Minggu, 12 Juli 2020

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim an.Rahmadian Novira,S.H. Pengadilan TUN Denpasar

  • 04 Mei 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 125 Pengunjung

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Bapak R.Basuki Santoso,S.H.,M.H.pada hari Senin tanggal 04 Mei 2020 pukul 10.00 Wita telah melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Hakim an.Rahmadian Novira,S.H. yang bertempat di ruang pertemuan lantai II Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar.Pengucapan pengambilan sumpah yang telah dibacakan berarti Rahmadian Novira,S.H telah resmi dari Calon Hakim menjadi Hakim Pratama. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hakim dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Ka.Sub Bag.PTIP, Ka.Sub Bag.Kepegawaian dan Ortala dan Ka.Sub Bag.Umum Keuangan.

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan TUN Denpasar menyampaikan dan menekankan kepada saudari Rahmadian Novari,S.H. untuk :

1.Bahwa dalam melaksanakan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

2.Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban hendaknya mempedomani Perma 6,7,8 Tahun 2016 dan Maklumat Ketua MA RI No.1 Tahun 2017 tentang disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dalam melaksanakan tugas pokok dan kedinasan yang dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, menghindari serta bersih dari unsur-unsur KKN.

3.Kepada seluruh pegawai Pengadilan TUN Denpasar agar bekerja sama, sama-sama bekerja untuk mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung.

Dalam situasi pencegahan covid-19 pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah ini menerapkan protokol pencegahan covid-19 dengan undangan yang terbatas, menggunakan masker dan jarak antar satu dengan yang lainnya dua meter.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang dilakukan dengan salam korona yaitu dengan menelungkupkan tangan di dada

Selamat melaksanakan tugas kepada Ibu Rahmadian Novira,S.H. semoga amanah dalam melaksanakan tugas. (ek/qmr)


  • 04 Mei 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 125 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya