Minggu, 12 Juli 2020

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS Pengadilan TUN Denpasar an.Edo Manfaluti,S.A.P dan Luh Putu Suarniti,S.Sos

  • 15 April 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Bapak R.Basuki Santoso,S.H.,M.H. melantik dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020 pukul 10.00 Wita bertempat di Ruang Pertemuan Lantai.II Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. Edo Manfaluti,S.A.P dan Luh Putu Suarniti,S.Sos yang dilantik merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi penerimaan Tahun 2019.

 

Rangkaian kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan,Pengambilan Sumpah/janji PNS, penandatangan berita acara. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan TUN Denpasar mengucapkan selamat kepada PNS yang dilantik dan menegaskan kembali kepada PNS yang dilantik untuk bekerja lebih baik, giat dan disiplin dengan mempedomani Maklumat Ketua MARI No.1 Tahun 2017 serta Perma 7,8,9 Tahun 2016 tentang disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan   agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. sehingga diharapkan bersih dari unsur-unsur KKN.

Kami, keluarga besar Pengadilan TUN Denpasar, mengucapkan selamat atas pelantikan Edo Manfaluti,S.A.P dan Luh Putu Suarniti,S.Sos (ek/qmr)


  • 15 April 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya