Minggu, 29 May 2022

Kunjungan Yang Mulia Ketua Kamar Tata Usaha Negara MA RI , Direktur Dirjen Badilmiltun MA RI dan Perayaan HUT Peratun Ke-31 di Pengadilan TUN Denpasar.

  • 14 Januari 2022
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 187 Pengunjung

Denpasar, Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI Bapak Prof.DR.H.Supandi,S.H.,M.H., Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia Ibu Lulik Tri Cahyaningrum,S.H.,M.H.,disela-sela Acara Champion Meeting Bali yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali, melakukan kunjungan dan Pembinaan dan sekaligus melaksanakan acara perayaan HUT Peratun ke-31 di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pada hari Jumat, 14 Januari 2022.

Rombongan Ketua Kamar TUN dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Dr.Istiwibowo,S.H.,M.H., dan Bapak Dr.Arifin Marfaung,S.H.,M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi TUN Medan) tiba di Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pukul 09.00 Wita yang disambut oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Ibu Haryati,S.H.,M.H., Wakil Ketua Ibu Baiq Yuliani,S.H., Bapak/Ibu Hakim serta seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar, yang selanjutnya Ketua Kamar Tata Usaha Negara dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Ibu Haryati,S.H.,M.H. melaksanakan Pembinaan yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar.

Adapun susunan acara Pembinaan sebagai berikut :

1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymen Mahkamah Agung RI, Hymne dan Mars Peratun.

2. Sambutan selamat datang dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar.

3. Pembinaan dan Pengarahan dari Yang Mulia Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.

4. Acara peringatan Hari Ulang Tahun Peradilan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI yang ke-31 dengan Pemotongan Tumpeng.

5. Pembacaan Doa

6. Foto Bersama

Dalam pengarahannya  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Prof.DR.H.Supandi,S.H.,M.H.menyampaikan bahwa selalu meningkatkan kebersamaan dan  silaturahim antar sesama Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara, selalu meningkatkan kemampuan dengan terus belajar, saat ini template putusan sudah dibuat dan sudah dijilid kemudian sudah diserahkan kepada Ketua Mahkamah Agung RI. Dan saat ini dengan kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat kita memaafaatkan teknologi informasi tersebut ke hal-hal yang berdampak poistip.

Kemudian dilanjutkan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Peradilan Tata Usaha Negara yang ke-31 dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yang Mulia Ketua Kamar Tata Usaha Negara Bapak  Prof.DR.H.Supandi,S.H.,M.H. yang diberikan kepada Pegawai yang tertua Bapak I Nengah Sujana,S.H., dan pemotongan kue yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Ibu Lulik Tri Cahyaningrum,S.H.,M.H yang diberikan kepada Hakim termuda Ibu Rahmadian Novira,S.H. Pelaksanaan HUT Peratun ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari HUT tersebut.

Pukul 11.00 Wita acara pembinaan selesai dilanjutkan dengan foto bersama.(qmr/eka)


  • 14 Januari 2022
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 187 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya