Kegiatan Budaya Service Excellence dari BRI di Pengadilan TUN Denpasar
- Oleh: ptundenpasar
- Dibaca: 1190 Pengunjung
Kegiatan Budaya Servis Excellence dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Juni 2021 Pukul.10.00 Wita. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar bapak Kusman,S.IP.,S.H.,M.Hum, Wakil Ketua ibu Baiq Yuliani,S.H, bapak/ibu Hakim, seluruh Aparatur Sipil Negara dan PPNPN.
Service excellence merupakan pelayanan prima yaitu suatu pelayanan yang terbaik dan memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan.Pelayanan prima merupakan suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan masyarakat.
Kegiatan pertama sambutan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar yang dilanjutkan dengan pembukaan pemaparan Budaya Servis Excellence dari Tim BRI bapak Agus Putra. Selanjutnya penyampaian pokok materi Budaya Servis Excellece oleh pemateri bapak Aris dan materi praktek oleh ibu Rara.Tujuan dari adanya kegiatan ini untuk menambah wawasan tentang Budaya Servis Excellence kepada Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan sopan santun, ramah dan bertanggung jawab.
Diakhir kegiatan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar mengucapkan kata terima kasih kepada Tim dari BRI atas yang telah memberikan ilmu tentang Budaya Servis Excellence kepada seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar (qmr/ek)
- 05 Juni 2021
- Oleh: ptundenpasar
- Dibaca: 1190 Pengunjung
Berita Terkait Lainnya>