Kebijakan Mutu

 

KEBIJAKAN MUTU

 

PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DENPASAR BERKOMITMEN UNTUK MEMBERIKAN LAYANAN YANG BERKUALITAS, CEPAT, SEDERHANA, TIDAK MEMIHAK, TEPAT WAKTU, DAN TRANSPARAN MELALUI :

  • PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU SECARA BERKELANJUTAN.
  • PENINGKATAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR PERADILAN.
  • PENINGKATAN PELAYANANPERADILANMELALUI PEMBERIAN LAYANAN PERADILANYANG TIDAK MEMIHAK, TEPAT WAKTU,CEPAT, SEDERHANA DAN BIAYA RINGANDENGAN PENERAPAN LAYANAN: SATU HARI PELAYANAN PENDAFTARAN GUGATAN (ONE DAY SERVICE),   SISTEM PELAYANAN SATU PINTU (ONE GATE SERVICE), LIMA MENIT PEMBAYARAN PANJAR BIAYA PERKARA (FIVE MINUTES COURT FEE PAYMENT), PENGEMBALIAN SISA PANJAR MELALUI TRANSFER, PERCEPATAN PENANGANAN PERKARA PALING LAMA EMPAT BULAN, SATU HARI PUBLIKASI PUTUSAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (ONE DAY PUBLISH), TIGA HARI MINUTASI (THREE DAYS MINUTERING) DAN JAMINAN KEPUASAN PELAYANAN.
  • MENINGKATKAN TRANSPARANSI PENGADILAN MELALUI PROGRAM MEDIA CENTER : MEJA INFORMASI, MEJA PENGADUANDAN HUMAS.
  • MENDUKUNG MAHKAMAH AGUNG RI MENGIMPLEMENTASIKAN ADMINISTRASI PERKARA DALAM APLIKASI SIPP (SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA);
  • MENINGKATKAN PROGRAM REFORMASI BIROKRASI.

 

DENPASAR, 2 FEBRUARI 2017

KETUA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DENPASAR,

 

 

 

 

MULA HAPOSAN SIRAIT, S.H, M.H.

NIP.19620316 198203 1 003

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.