KETUA MAHKAMAH AGUNG MAROKO TIBA DI JAKARTA

Oleh : ptundps | 16 Juli 2019

Jakarta - Humas MA: Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. Amran Suadi, SH., MH., MM, menyambut kedatangan Ketua Mahkamah Agung Maroko, Mustafa Faress di Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta pada Rabu sore (10/7).

Rencananya, Ketua Mahkamah Agung Maroko tersebut akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Jakarta dan Bogor selama empat hari ke depan. Selain akan melakukan Kunjungan Kehormatan (courtesy call) ke Mahkamah Agung Indonesia, serangkaian kegiatan akan dilaksanakan Mustafa diantaranya yaitu, mengunjungi Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia di Megamendung Bogor, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Masjid Istiqlal, Monumen Nasional, Museum Gajah dan Museum Tekstil. Pada kunker ini juga, Mustafa akan berdiskusi dengan Pimpinan MA RI dan para Dirjen MA RI tentang Implementasi Teknologi Informasi dalam Manajemen Perkara dan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Dalam penyambutannya, mewakili Ketua Mahkamah Agung MA RI, Amran Suadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Musatafa. Amran juga menyampaikan bahwa Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia sangat senang dengan kehadiran Mustafa di Jakarta ini. Pada kesempatan yang sama, Mustafa mengatakan sangat bahagia bisa sampai di Jakarta, Indonesia. "Semenjak dalam pesawat saya sudah menanti-nanti kapan bisa sampai di Jakarta". Kata Mustafa yang melakukan perjalanan Maroko-Jakarta selama 16 jam ini.

Dalam kunjungan ini, Mustafa ditemani oleh Humas Mahkamah Agung Maroko, Ali Rhezouani, sedangkan Amran Suadi dalam penyambutan ini ditemani oleh Direktur Jenderal Badan  Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, SH., MH dan juru bahasa Abu Jahid, LC., MA,. Ph.D. Hadir pula dalam penyambutan ini Duta Besar Maroko untuk Indonesia dan jajaran pimpinan dari Pengadilan Agama Tangerang. (azh/RS/photo:Pepy)
(st/ek)

Sumber Berita: www.mahkamahagung.go.id

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.