Gathering PTUN Denpasar dalam rangka Pengantar Tugas Ketua dan Hakim serta Purnabakti Panitera Pengganti

Oleh : ptundps | 04 Februari 2019

Denpasar, pada hari sabtu tanggal 2 Pebruari 2019 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar mengadakan Gathering di BALI ZOO dalam rangka pengantar tugas Ketua, Hakim serta Purnabakti Panitera Pengganti.Sesuai TPM Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Bapak A.K.Setiyono,S.H.,M.H. dimutasi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi TUN Medan, Ikawati Utami,S.H. dimutasi Hakim ke pengadilan TUN Semarang, Lusi Harimulianti,S.H.,M.H. dimutasi Hakim ke Pengadilan TUN Bandar Lampung serta Nyoman Selamet,S.H. Panitera Pengganti Pengadilan TUN Denpasar TMT 01-01-2019 telah memasuki Purna Bakti (Pensiun)

Kegiatan Gathering tersebut dimulai padapukul 09:00 Wita yang diawali dengan berbagai macam permainan game yang dipandu oleh instruktur, diikuti dengan dengan antusias dan penuh kegembiraan yang disertai dengan pembagian Door Prize.Dengan adanya kegiatan ini diharapkan keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dapat menjalin persaudaraan dan kebersamaan untuk meningkatkan kinerja.Permainan game diakhiri  pada pukul 12:00 Wita yang dilanjutkan dengan acara makan siang.

Tepat pukul 13:00 Wita acara pengantar tugas Ketua, Hakim serta Purnabakti Panitera Pengganti dimulai yang dipandu oleh Pembawa acara Ibu Katherina Yunita Parulianty,S.H.,M.H. Ketua Pengadilan TUN Denpasar Bapak A.K.Setiyono,S.H.,M.H. yang dimutasi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi TUN Medan memberikan sambutan   kesan dan pesan yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim, pegawai serta honorer yang telah membantu Bapak Ketua dalam melaksanakan tugasnya, akhir sambutan Ketua Pengadilan TUN Denpasar mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekhilafan selama bergaul dan bertugas menjadi Ketua  di PTUN Denpasar, penyampaian kesan dan pesan dilanjutkan oleh Ibu Ikawati Utami,S.H., Ibu Lusi Harimulianti,S.H.,M.H. serta bapak I Nyoman Selamet yang telah memasuki purnabakti TMT 01-01-2019

Kegiatan Gathering ini diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staf dan pegawai Honorer Pengadilan TUN Denpasar.Pukul 15:00 Wita kegiatan Gathering ini berakhir dan ditutup dengan acara salam salaman dan foto bersama keluarga besar PTUN Denpasar.(qmr/eka) 

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.