Pelantikan Sekretaris, Ka.Sub Bag. Umum dan Keuangan Pengadilan TUN Denpasar

Oleh : ptundps | 26 September 2018

Pada hari Rabu, tanggal 26 September 2018 Pukul 09:30 Wita bertempat di Ruang Sidang Atas Pengadilan TUN Denpasar, Bapak A.K.Setiyono,S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan TUN Denpasar telah mengambil sumpah jabatan dan melantik Bapak I Wayan Sudana,S.E. sebagai Sekretaris  dan Ibu Ni Luh Putu Ayu Kurniasih,S.E. sebagai Kepala Subbag Umum dan Keuangan Pengadilan TUN Denpasar, berdasarkan Keputusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor :451/SEK/Kp.I/SK/VIII/2018 tanggal 30 Agustus 2018 acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Pegawai dan honorer Pengadilan TUN Denpasar.

  

Sebelum dilantik sebagai Sekretaris, Bapak I Wayan Sudana,S.E. menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan TUN Denpasar sedangkan Ibu Ni Luh Putu Ayu Kurniasih,S.E. sebagai Fungsional Umum di Subbag Umum dan KeuanganPengadilan TUN Denpasar.  Acara Pelantikan yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar berjalan lancar dan khidmat.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan TUN Denpasar mengingatkan bahwa jabatan Sekretaris merupakan jabatan Pelaksana Administrasi yang antar elemen harus bekerja sama berat sama dipikul, ringan sama di jinjing. Dan jabatan baru ini harus dijadikan sebagai amanah dan kepercayaan yang harus diemban dan dijalankan dengan baik. Sehingga  pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Kegiatan pelantikan selesai, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik yang diawali oleh Bapak Ketua kemudian diikuti oleh Bapak/Ibu Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretaritan, dan seluruh Pegawai Pengadilan TUN Denpasar.

Kami, keluarga besar Pengadilan TUN Denpasar, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak I Wayan Sudana,S.E. sebagai Sekretaris dan Ibu Ni Luh Putu Ayu Kurniasih,S.E. sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan TUN Denpasar, Semoga sukses dalam menjalankan tugas baru dan amanah.(ek/qmr)

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.