Rapat Bulanan Bulan Agustus dan pemilihan Role Model Tahun 2018 PTUN Denpasar

Oleh : ptundps | 28 Agustus 2018

Bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 diselenggarakan rapat bulanan  bulan Agustus 2018, yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar A.K.Setiyono,S.H.,M.H. didampingi oleh Panitera Bapak  Kustiman,S.H. dan Sekretaris bapak Setyo Widodo,S.E.  Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan seluruh Staf Pengadilan TUN Denpasar.  

Rapat diawali dengan laporan dari Pejabat Struktural Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala dilanjutkan  Pejabat  fungsional Panmud Perkara, Panmud Hukum dan yang menyampaikan kegiatan di masing – masing bagiannya beserta kendala-kendala yang dihadapi. Dari penyampaian Pejabat Struktural  dan Pejabat Fungsional pada umumnya menyampaikan  pekerjaan di masing-masing Sub bagian berjalan dengan lancar namun ada beberapa kendala, Ketua Pengadilan TUN Denpasar A.K.Setiyono,S.H.,M.H. memberikan arahan-arahan atas kendala-kendala yang dihadapi dan untuk ditindak lanjuti. Dalam rapat bulan Agustus ini Bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar menunjuk Bapak I Wayan Sudana,S.E.(Kasubbag Umum dan Keuangan ) sebagai Plt.Sekretaris Pengadilan TUN Denpasar karena TMT 01 September 2018 Sekretaris Bapak Widodo,S.E. akan memasuki masa pensiun. Kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi E-Court yang disampaikan oleh Bapak Panitera Kustiman,S.H.  

Selesai rapat bulanan dilanjutkan dengan Pemilihan Role Model Tahun 2018 Pengadilan TUN Denpasar, dimana dari Kepaniteraan terpilih Desak Made Sri Widari,S.H. dan dari Kesekretariatan terpilih I Nyoman Arya Yuda Bhakti. Diharapakan Role Model ini menjadi tauladan dan contoh  bagi seluruh Pegawai Pengadilan TUN Denpasar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (qmr/ek)

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.