Rapat Bulanan Bulan Juni 2018, rapat Pendalaman Zona Integritas

Oleh : ptundps | 07 Juni 2018

Kamis, 07 Juni 2018 Ketua Pengadilan TUN Denpasar, Bapak  A.K.Setiyono, S.H, M.Hdidampingi Ketua Manajemen Zona Integritas Bapak Himawan Krisbiantoro,S.H., Sekretaris Pengadilan TUN Denpasar, Bapak Setyo Widodo, S.E dan Panitera Pengadilan TUN Denpasar, Bapak Kustiman, S.H.Bapak Ketua memimpin rapat rutin bulanan bulan Juni 2018 dan pendalaman Zona Integritas yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan TUN Denpasar. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional serta staf Pengadilan TUN Denpasar.

Dalam rapat ini Pejabat fungsional Panmud Perkara, Panmud Hukum dan Pejabat Struktural Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Kasubbag Kepegawaian dann Ortala menyampaikan kegiatan di masing – masing bagiannya beserta kendalanya. Dari penyampaian Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural pada intinya pekerjaan di masing-masing Sub bagian berjalan dengan lancar namun ada beberapa kendala, Ketua Pengadilan TUN Denpasar memberikan arahan-arahan atas kendala-kendala yang dihadapi. Dalam rapat bulan Juni ini  ada beberapa agenda yang disampaikan oleh Bapak Ketua yaitu menyampaikan  Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI No:01/MAKLUMAT /KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Di Bawahnya, dilanjutkan dengan penyampaian pembuatan Pelayanan Satu Pintu di Pengadilan TUN Denpasar.

Selesai rapat bulanan dilanjutkan dengan rapat  Pencanangan Zona Integritas Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Sesuai hasil rapat Bapak Ketua A.K.Setiyono,S.H.,M.H. dan Wakil Manajemen Zona Integritas Bapak Himawan Krisbiantoro,S.H. yang dilaksanakan di Mega Mendung Bogor pada tanggal 4 s.d. 6 Juni 2018 memaparkan hasil Zona Integritas tersebut. (qmr/ek)

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.