Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya di PTUN Denpasar

Oleh : ptundps | 22 Agustus 2017

Denpasar, Senin, tanggal 21 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Sulistyo, SH.,MH beserta rombongan berkunjung ke Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dalam rangka pembinaan. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya dengan didampingi Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar berkenan mengunjungi ruangan-ruangan yang dimiliki oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. Beliau mengadakan pertemuan dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar bertempat di ruang sidang utama dan menyampaikan bahwa setiap datang ke Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar selalu dibuat kagum dengan keadaan di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dan selalu ada perubahan-perubahan yang arahnya positif dan semuanya sudah tertata rapi. Beliau berharap supaya Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar memiliki inovasi baru, yang mana inovasi di dunia peradilan adalah suatu upaya dan kemampuan untuk memperkenalkan hal-hal baru atau temuan baru yang berbeda dari yang sudah ada atau sudah dikenal sebelumnya di dunia peradilan yang bermanfaat bagi pengadilan itu sendiri.

 

Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Sulistyo, SH.,MH menyampaikan bahwa pembinaan sekarang ada 2 yaitu dari kepaniteraan dan dari kesekretariatan. Beliau juga menyampaikan Apresiasi raihan Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar yaitu peraih pertama ISO 2008 di wilayah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya tetapi beliau berharap supaya ditingkatkan menjadi ISO 2015 dan sebagai Pengadilan Tata Usaha Negara untuk uji petik Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung yang tidak semua Pengadilan Tata Usaha Negara bisa ikut. Beliau juga menyampaikan bahwa raihan prestasi yang dihasilkan oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar sebagai bawahan dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya juga merupakan hasil dari Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya sebagai Pengadilan tinggi atasannya. Sesuatu yang dihasilkan oleh bawahannya berarti juga hasil untuk atasannya. Beliau juga menyampaikan untuk menjadi lebih baik medianya adalah pembinaan.

Dalam kesempatan ini juga diumumkan pemenang ruangan di kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar yaitu:

1. Ruangan Kepaniteraan Hukum;

2. Ruangan Hakim 2;

3. Ruangan Kepegawaian dan Ortala.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar, Bapak Mula Haposan Sirait, SH.,MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan, saran dan arahan serta apresiasi yang diberikan oleh  Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Semoga apresiasi yang diberikan kepada kita ini dapat menjadi semangat baru bagi kita agar selalu bekerja dengan hati, melayani dengan cinta dan terus berusaha lebih baik untuk masyarakat pencari keadilan. (ST)

 

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.