Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72

Oleh : ptundps | 17 Agustus 2017

Denpasar. Pada hari ini, Kamis, tanggal 17 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar,  Bapak Mula Haposan Sirait, SH.,MH. memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-72 di halaman depan Pengadilan TUN Denpasar. Upacara ini diikuti oleh seluruh Hakim, pejabat Fungsional, pejabat Struktural, pegawai, honorer dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Denpasar yang sedang kuliah kerja lapangan di Pengadilan TUN Denpasar. Upacara dimulai tepat pukul 08.00 Wita, berjalan dengan tertib dan khidmat.
Tema Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 ini adalah "Indonesia Kerja Bersama".

Setelah Upacara Bendera selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan acara potong tumpeng wujud rasa syukur dan terima kasih kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mendoakan keselamatan Negara, kemudian pembagian hadiah dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 ini, Pengadilan TUN Denpasar juga menyelenggarakan berbagai perlombaan, diantaranya adalah lomba Volly, Tenis Meja, Gaple dan lomba kebersihan dan kerapian ruangan
Kepada para pemenang diberikan hadiah. Dengan adanya perlombaan ini, diharapkan dapat memacu pegawai untuk dapat lebih semangat dan berprestasi.

   

   

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.