Jalan Santai dan Berbagai Perlombaan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72

Oleh : ptundps | 11 Agustus 2017

Pagi ini, tepatnya pukul 07.30 WITA, Ketua Panitia Menyambut HUT RI ke 72 Pengadilan TUN Denpasar membuka acara jalan santai yang diikuti oleh seluruh Keluarga besar Pengadilan TUN Denpasar beserta mahasiswa peserta KKL Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Denpasar . Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba tangkap belut, lomba menggiring bola dengan menggunakan terong dan lomba menggiring bola dengan mata ditutup corong.

Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang sebelumnya telah dilaksanakan pertandingan bola volly, pertandingan tenis meja, gaple dan diikuti dengan sangat antusias oleh para pegawai. Seusai jalan santai, panitia memberikan hadiah doorprize kepada peserta jalan santai yang beruntung yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia, PT Mandiri Taspen Pos beserta para Hakim. Berbagai doorprize yang dibagikan ini diharapkan dapat menjadikan semangat dan menambah keceriaan para peserta jalan sehat. Dan keceriaan terlihat jelas dari wajah-wajah para peserta jalan santai yang mendapatkan doorprize.

Rangkaian acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 digelar selama kurang lebih 3 minggu dimulai hari acara pembukaan tanggal 4 Agustus 2017,dilanjutkan dengan berbagai lomba dan pertandingan, sampai dengan puncak acara yaitu tanggal 17 Agustus 2017. Pada puncak acara, setelah dilaksanakan upacara bendera dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan bola voly, tenis meja, gaple dan lomba kebersihan keindahan ruangan.

Dirgahayu Indonesia!! 

     

     

     

Copyright © 2016 Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. All rights reserved.