Minggu, 11 April 2021

Rapat Bulanan bulan April 2021 Pengadilan TUN Denpasar

  • 05 April 2021
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 35 Pengunjung

Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pada hari Senin tanggal 05 April 2021 pukul 08.00 Wita telah dilaksanakan rapat rutin bulanan bulan April 2021 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar bapak Kusman,S.IP.,S.H.M.Hum yang didampingi oleh Sekretaris bapak I Wayan Sudana,S.E dan Panitera bapak Taufiq,S.H. Rapat bulanan ini diikuti oleh bapak/ibu Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pelaksana.

Yang pertama Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar  mensosialisasikan Area Publik dan Area Steril yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dalam rangka  penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi seperti penyediaan buku tamu elektronik, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun), obrolan santai Zona Integritas Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar yang ditampilkan di website Pengadilan TUN Denpasar dan pembuatan aplikasi EAPI (elektronik arsip perkara in aktif)

Selanjutnya bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar menyampaikan rencana kedatangan ibu Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara dan Puslitbang Kumdil ke Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar pada hari Rabu tanggal 7 April 2021.

Sebelum acara rapat ditutup Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar menekankan kembali tentang Perma 7,8,9 Tahun 2016 tentang pengawasan disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. (qmr/eka)


  • 05 April 2021
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 35 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya