Minggu, 11 April 2021

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti dan Juru Sita Pengganti Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar

  • 30 Maret 2021
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 63 Pengunjung

Berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Nomor : 50/Djmt/KEP/2/2021 tanggal 26 Pebruari 2021 tentang Pemindahan Dan/Atau Pengangkatan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara a.n. Desak Made Sri Widari,S.H. dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar Nomor : W3-TUN.4/334/KP.04.6/3/2021 tanggal 9 Maret 2021 tentang Pengangkatan Juru Sita Pengganti Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar a.n. I Nyoman Arya Yuda Bakti.

Sesuai dasar surat tersebut diatas di Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dilaksanakan Upacara pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti a.n. Desak Made Sri Widari,S.H.dan Juru Sita Pengganti a.n. I Nyoman Arya Yuda Bakti  pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 pukul 10.30 Wita yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai II  Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar.

Adapun susunan acara Pelantikan sebagai berikut:

1.  Menyanyikan lagu Indonesia Raya

2.  Pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Panitera  Pengganti dan Juru Sita Pengganti

3.  Pengambilan Sumpah Jabatan

4.  Penandatanganan berita acara pengambilan Sumpah Jabatan

5.  Kata Pelantikan

6.  Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik yang dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha           Negara Denpasar

7.  Pembacaan Doa

8. Pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik yang didahului oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar yang diikuti oleh undangan lainnya.

Upacara pelantikan Panitera Pengganti dan Juru Sita Pengganti diikuti oleh Bapak/ibu Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan. Dalam situasi pencegahan covid-19 pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan undangan yang terbatas, menggunakan masker dan jarak antar satu dengan yang lainnya dua meter (qmr/ek)


  • 30 Maret 2021
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 63 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya