Kamis, 28 Januari 2021

Rapat Bulanan bulan Desember 2020 PTUN Denpasar dan perkenalan Ibu Wakil Ketua

  • 07 Desember 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 332 Pengunjung

Rapat rutin bulanan bulan Desember 2020 dan perkenalan  ibu Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dilaksanakan pada hari Senin,07 Desember 2020 Pukul 13.30 Wita di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan TUN Denpasar  bapak Kusman,S.IP.,S.H.,M.Hum. didampingi oleh Wakil Ketua ibu Baiq Yuliani,S.H., Panitera bapak Taufiq,S.H. dan Sekretaris bapak I Wayan Sudana,S.E. Rapat dihadiri oleh bapak ibu Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan Pelaksana.

Rapat diawali dengan perkenalan ibu Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar ibu Baiq Yuliani,S.H. kepada seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar kemudian agenda rapat dilanjutkan membahas laporan kinerja di bagian Hakim, bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan  serta permasalahannya. Laporan pertama diawali dari bagian Hakim, bagian Kepaniteraan dan dilanjutkan bagian Kesekretariatan, yang semuanya menyampaikan bahwa kinerja di bagian Hakim, bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan sudah berjalan sesuai tupoksinya dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya. Selanjutnya Ketua bapak Kusman,S.IP.,S.H.,M.Hum.dan Wakil Ketua ibu Baiq Yuliani,S.H. memberikan arahan-arahan dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi untuk menjadi lebih baik, dan Ketua TUN Denpasar menekankan kembali tentang Perma 7,8,9 Tahun 2016 tentang disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. sehingga diharapkan bersih dari unsur-unsur KKN dan diharapakan kedepan Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dalam penilaian Pembangunan Zona Integritas.

Dalam situasi pandemi Covid-19 pelaksanaan rapat bulanan ini menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.(qmr/ek)


  • 07 Desember 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 332 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya