Rapat Bulanan Bulan Agustus 2020 Pengadilan TUN Denpasar

  • Oleh:
  • Dibaca: 489 Pengunjung

Pada hari Selasa, tanggal 11 Agustus 2020 bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar dilaksanakan rapat bulanan  bulan Agustus 2020, yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar bapak Setyobudi,S.H.,M.H. didampingi oleh Panitera Bapak  Kustiman,S.H. dan Sekretaris bapak I Wayan Sudana,S.E.  Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan seluruh Staf Pengadilan TUN Denpasar.  

Rapat diawali dengan laporan dari para Pejabat Kepaniteraan, selanjutnya dari para Pejabat Kesekretariatan    yang menyampaikan kegiatan di masing – masing bagiannya beserta kendala-kendala yang dihadapi. Dari penyampaian Pejabat Kepaniteraan  dan Pejabat Kesekretariatan pada umumnya menyampaikan  pekerjaan di masing-masing Sub bagian berjalan dengan lancar namun ada beberapa kendala, Ketua Pengadilan TUN Denpasar bapak Setyobudi,S.H.,M.H. memberikan arahan-arahan atas kendala-kendala yang dihadapi dan untuk ditindak lanjuti. Selanjutnya pembahasan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 di dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang dilaksanakan berupa gerak jalan santai dengan berbagai hidangan makanan sederhana.

Sebelum rapat ditutup Ketua Pengadilan TUN Denpasar menyampaikan Perma 7, 8, 9 Tahun 2016 tentang Disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dan Maklumat KMA No.01 Tahun 2017  agar selalu bekerja sebaik-baiknya dan menjauhi unsur-unsur KKN ( Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) (qmr/ek)


  • 11 Agustus 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 489 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya