Rapat Bulanan bulan Juni 2020 PTUN Denpasar

  • Oleh:
  • Dibaca: 593 Pengunjung

Jumat 26 Juni 2020, bertempat di ruang Ruang Sidang Utama  Pengadilan Tata Usaha Negara Denpasar,  diselenggarakan rapat rutin bulanan untuk bulan Juni 2020 yang dipimpin Ketua Pengadilan TUN Denpasar Bapak Setyobudi,S.H.,M.H. yang dihadiri oleh Seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan staf. Bapak Ketua Setyobudi,S.H.,M.H. dalam memimpin rapat tersebut didampingi oleh Bapak Panitera Kustiman,S.H. dan Bapak Sekretaris I Wayan Sudana,S.E., rapat dimulai pada pukul 09:00 Wita.

Rapat diawali dengan pengarahan bapak Ketua Pengadilan TUN Denpasar untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pencapaian Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Bebas Bersih dan Melayani) dan selalu menekankan Perma 7,8,9 tahun 2016 tentang disiplin Pegawai/Pengawasan melekat dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan   agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. sehingga diharapkan bersih dari unsur-unsur KKN.

Selanjutnya pembacaan SK Ketua tentang pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi yang disampaikan oleh Kasub Bag.Kepegawaian dan Ortala bapak Drs.Anak Agung Gede Sedana, kemudian laporan Hakim Pengawas Sub Bagian yang disampaikan oleh Bapak I Gede Eka Putra Suartana,S.H.,M.H.

Kemudian Ketua Pengadilan TUN Denpasar memberikan arahan-arahan dalam melaksanakan sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (qmr/ek)


  • 26 Juni 2020
  • Oleh: ptundenpasar
  • Dibaca: 593 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya